Saturday, August 22, 2009

Enaknya kemana ya

Puasa pertama tahun ini jatuh pada hari Sabtu...duhhh udara panas begini...dijamin dehh ngendon di kamar muluu...nyari ademmm...Maklum kalo ruangan lain tidak dipasang AC...cuma kamar doang yang di AC in...

Jadi pengen ke mall deh...ngendon sekalian cuci mata alias windows shopping...e ngga' ding shopping juga ahh...mo cari kado buat temen sekolah Daffa yang mau ultah Senin ini...Enaknya kemana ya...kalo mall deket2 sini mah bosen bangett...Pengen yang jauhh...pengen kekota...sembari nyari bukaan ( alahhh baru aja sahurrr )...Tapi si Bapak mau ndak ya nyetir jauh2..ha..haa

Nah kan sekalian mo nyari helm Daffa juga nih niatnya...truss ke bengkel sepeda...Sepedanya si buyung kecil perlu diservis karena udah sering jatohhh...Tuh anak dah bisa pake roda 2...jadi kudu pake hlem lah sekarang kalo naik sepeda...sering banget tuh anak ngaburr pake sepedanya...e..he..Untung disini aman..ndak banyak kendaraan lalu lalang....jadi dia bebas bersepeda...Kadang sepedanya dikonci juga sama bapak e...ditambatin ke lampu taman...wakakkk..soalnya suka lupa waktu kalo sepedaan...Masak baru pulang sekolah tanpa ganti seragam da pergi ama sepeda...dipanas terik begituuu..ampunn dahhh anak laki...Sekarang kulitnya ireng dahhhh...beda jauhhh ama mamaknya yang kinclong ginihh...he..he....

Jadi mo kemana neh ntar sianggg...mareee dipikirkan duluuu...e..ee