Tuesday, April 7, 2009

Alhamdulillah ya Allah

Alhamdulillah bulan Maret mencapai level 15% di bisnis oriflame gua...Alhamdulillah juga bonusnya udah lebih dari lumayan...secara bisnis ini dikerjakan sembari kerja kantoran... bisnis ini dikerjakan secara online...ngaku deh gua...belon bisa gua kerjakan secara offline...Mau tau bonus bulanan gua sekarang??? Sok liat banner disamping yah....

Bulan ini lagi usaha lagi...kata Ibu ini sebagai upline gua yang support banget...diusahakan gua sampe di level aman pertama...coz..dia udah di level aman yang katanya duitnya lebih enakkk...ya iyalah..kalo level aman pertama tuh bonus diatas 5 jeti...wow...Alhamdulillah bangett tuh...pengenn bangett deh gua...hi..hi...

Truss eike juga udah punya firstline-firstline yang hebattt bangettt...jeng Wati udah 12% alias manager...Jeng Kiki...lagi usaha bulan ini ke 12%...ayo Neng...ditunggu sama tante dengan slayer ijo ya...Dwi Santi di purwakarta dengan jaringannya juga hebattt....bulan ini bisa 12% ndak San...he..he..diusahakan ya Santi...Mpok Kiki nehh teman kantor gua..udah punya donlen-donlen juga...yukk mpok kejar bonus biar shopping makin lancar jaya pake duit bonus...yehhhhh...Ada Yani juga di Malang...nah ini upline lagi off...so merapat ke daku aja ya Yan...Insya Allah dibantu deh...biar cepat naik level juga....he..he..

Jadi....masih ada yang anti sama bisnis mlm...yupppp...rubah deh pola pikirnya...eike sendiri udah membuktikan...Alhamdulillah berada dalam jaringan yang baguss...dibina dan selalu disupport...( Jeng Ole di Jogya...maap ya Bu Director...daku dan jaringan suka merepotkan...)..Alhamdulillah udah merasakan bonus dari bisnis mlm...

Buat donlen-donlenku...yukkk tetap optimis...fokus..dikerjakan dengan ikhlas...jangan down karena ditolak...( eike dah kebal tuh ditolak..)...jangan takut diremehkan dengan bisnisnya...wong halal kok ya..Kita kejar impian kita bersama ya...Insya Allah barokah...Aminnn



No comments: