Wednesday, April 8, 2009

Pemilu..oh...pemilu

Besok pemilu..dan long wiken...yippiii...Udah dapat undangan buat nyontreng...tps depan rumah pulak...tapi nihh..jujurr...daku masih bingung mo nyontreng sopo dan partai opo...Yang ikut-ikutan partai disini udah pada promosi kecil-kecilan...hi.hi...Gua tantangin aja...

" kalo foto eloe ada di surat suara gua contreng deh...".....Yeee...kaburrr kan eloe...

Semalam ngobrol sama Daffa pas mau bobo...

" Daf..kamis ibu liburr lho sampe Minggu..." kata emaknya
" Iya Daffa udah tau...bapak tadi udah ngomong kok.." kata anak bujang gua
" Kan ibu mau pemilukan...pemilihan umum kan"? katanya lagi..
" Kok Daffa tau pemilu = pemilihan umum sihh..."? saut maknya lagii
" Daffa kan sering dengar di TV Buu..." !! saut bcah lagii

Maknya manggut-manggut...ooooo...Trus kepikiran tuk iseng nanya ke bocah enaknya pilih siapa...ndak berharap dia ngerti partai or caleg

" Enaknya Ibu pilih siapa ya Daf..."? tanya maknya lagii
" Ya sby aja Buu...!!" kata Daffa lagii
" Kenapa SBY sih...emang kenapa pilih dia "? tanya maknya lagii
" Iya SBY kan lucuuu Buu..." sambil senyum-senyum dia jawabnya...

Maknya bengonggg...truss ngakak....Maap ya pak presiden...ini yang ngomong bocah umur 4 tahun 4 bulan lho...he..hee
Kesimpulan : maknya belon tau juga mo milih sopo dan partai opo


"

2 comments:

kiki said...

eikeu juja binun,,,

kalo ORIFLAME bikin partai eikeu CONTRENG dehhhh,,,

wkwkwkwkwk

Dian Manginta said...

Hello,

Aku juga baru buat tulisan tentang Pemilu. Tulisan punya judul "Pemilu...!" Lihat di halaman blogspotku di ini, ya?

Juga ada blog facebook-ku, di sini .

Terus, tiku bikin cause "Awasi Pelaksanaan Pemilu" di facebook. Ikut ya?


Thanks,
D-