Tuesday, September 8, 2009

Baju koko

Hari Minggu kemaren kita berencana nyari baju koko buat Daffa....sekalian buat Lebaran juga tuh baju...Setelahnya bisa dipakai buat sekolah..jadi dicari yang putih-putih...bukan baju koko warna warni seperti yang banyak beredar sekarang....

Kebetulan Daffa setiap Jumat disekolahnya harus pakai baju kok putih-putih....sedangkan hari lain baju seragam...Berangkatlah kita jam 9:30 an ke tamini square...nyari yang deket aja...maless euyy panas2 gini jalan jauhh...Lagian di tamini square tuh banyak yang jual koleksi baju muslim...sooo cocoklah kesana...

Tapi nehh ya nyampe tamini tuh jam 10 lewat dikit...yang ada penuhh aja tuhh...kagak dapat parkir euyy..sampe muter 2x ndak dapat parkir juga...sementara parkir basement nya udah ditutup saking full nya...oalahhhh...pada shopping semua yaks ni orang-orang...Akhirnya kita keluar lagi..cuma numpang muter dan bayarlah...he..he...

Karena udah terlanjur jalan dan niat nyari baju buat Daffa...si Bapak ngajak ke ITC aja sekalian...kali ini ke ITC Fatmawati..yah kalo ndak dapat parkir juga ya pulangg..tidurrr aja..Untung nyampe sana dapat parkir di basement...Daffa seneng banget tuh kagak jadi pulang...he..hee

Disana kita muter-muter nyari baju koko buat Daffa...ada beberapa toko yang jual..cuma kita kurang sreg ama bahannya..Ketemu satu baju koko yang bahan dan harganya lumayan...Nah gua udah mau beliin yang itu aja tuh...Tiba-tiba Daffa narik gua dan berbisik..

" Bu jangan yang itu...temen Daffa di sekolah udah ada yang pake..Daffa ndak enak nanti sama..." begitu bisiknya

Oalahhh Nak..rupanya dia berbisik-bisik gitu karena ndak enak sama yang jual...karena gua dah nawar segala..Hmmmm baguss juga anak ini..dia ngerti situasi yang bikin orang ndak enakan....he..he...Akhirnya Daffa dapat juga baju koko yang dia suka di toko lain...walopun harganya menurut kita agak diatas rata-rata ya...soalnya ini baju anak kecil gitu lho..Daffa pake ukuran baju koko untuk umur 8 tahun malah...

3 comments:

march said...

............☆
...........****
..........******
.........********
........**********
......*************
.....*****HAPPY***
....*****************
...*******************
..*********************
...........****
...........****
...........****


HI:nice to meet you!

Thanks to friends all over the world to Taiwan to help the flood of support and also wishes everyone peace and happiness!

Food:
chocolate,彌月蛋糕,乳酪蛋糕
巧克力,蛋糕,中秋禮盒

Accommodation:
MOTEL,汽車旅館,台中汽車旅館

Clothing:
日系服飾,服飾批發,流行服飾

Housing:
法拍屋,法拍屋,法拍

Automotive:
大樓隔熱紙,汽車隔熱紙,隔熱紙

Health:
保健食品,樟芝,納豆

Marriage:
外籍新娘,大陸新娘,越南新娘
外籍新娘,大陸新娘,中國新娘

pet:
柴犬,哈士奇

Kitchenware:
室內設計,室內設計作品,歐化廚具,廚具
系統櫃,系統傢俱,傢俱,裝潢,廚具工廠

cleaning:
清潔公司,seo

yoga:
瑜珈,瑜珈教室,瑜珈補習班
瑜珈教學,瑜珈教室,高雄瑜珈

travel:
墾丁旅遊網,墾丁旅遊,高雄縣旅遊,高雄縣旅遊
阿里山旅遊,高雄旅遊,日月潭旅遊

ary said...

hihi pinter deh Daffa, sopan n pengertian banget jagoan kecilmu cha. Seneng bacanya.

gamis arab said...

thx infonya
assalamuaaikum....ada gamis arab ga?...boeh minta kataog?