Tuesday, September 15, 2009

Mulai legaa

Hmmm..sepertinya Jakarta udah mulai rada lengang pagi ini...Beda banget sama Senin kemaren yang masih mapet dimana-mana..Udah pada mudik kali ya warganya..terutama pekerja informal, para asisten rt..

Asisten rt gua juga dah mudik sejak sabtu lalu...sengaja kita suruh mudik cepetan biar ndak terlalu padat....jauhh soalnya...Lagian Daffa juga dah liburr...jadi bisa dititipin dirumah omanya...Temen-temen gua pada komen...kenapa asisten rt gua mudiknya cepet gitu...apa ndak takut repot guanya...Bahkan ada yang baru bolehin prt nya mudik pas majikan dah mulai cuti bersama...artinya deket-deket ama Lebaran...he..he...Itulah bedanya gua ya...he..he..Kalo gua mah berusaha berempati aja sama asisten gua kalo mudiknya pas deket2 lebaran dijamin desak desakan tuhh....Biar lebih nyaman juga dianya...

Gua repot ditinggal mudik prt lebih cepat ??? Ndak juga tuh..toh dirumah cuma berdua...urusan kerjaan RT kan bisa saling bantu membantu...Yang rada2 perlu tenaga extra kayak ngepel..he.he..dah diambil alih suami..Gua tinggal urus pakaian aja..nyuci pake mesin ini...Soal makan mah diluar aja...sembari wisata kuliner berdua...asyikkan...

Lebaran kali ini rencana mo gabung ama kel besar suami..kebetulan mertua lagi ada di Bandung...jadi kita kudu ngumpul di Bandung...asyikklah daripada disuruh ke Makassar yakss...ha..ha...Mungkin 2-3 hari di Bandung..

1 comment:

ke2nai said...

Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir & batin