Friday, October 2, 2009

Pariaman gempaa

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun...Musibah melanda kampung halaman gua...Gempa besar di Sumbar yang pusatnya di Pariaman...kota tempat gua dilahirkan dan dibesarkan...Kota tempat keluarga besar bermukim...kota yang membuat gua bisa seperti sekarang ini....Kota dimana teman2 semua seperti sodara...Masih belum tau kabar dari teman2 sekalian...

Ya Allah...menulis dan menceritakan derita sodara-sodara gua disana hanya membuat air mata tak berhenti....Sedihhh...piluuu..perihhh....Rumah ortu...rumah dimana gua dari lahir sampai sma tinggal Alhamdulillah masih utuh...mungkin cuma rusak2 kecil...Tapi penderitaan sodara2 yang lain?? Allah Akbar....semoga semua sodara dan kel yang tertimpa musibah tabah menghadapi cobaan ini...Kalau sudah kehendak Nya...apapun bisa terjadi...

Rasanya pengen terbang kesana...pengen pulang kerumah sana..rinduu bangett karena sudah 10 tahun gua ndak pulang ke pariaman...Pengen menolong teman2 dan sodara/kerabat disana langsung dengan tangan dan tenaga sendiri...

Note : maaf belum bisa melanjutkan cerita...mohon doanya ya teman2 buat korban2 gempa disana...

No comments: