Monday, November 23, 2009

Facial = siksaan berat...

Sabtu siang kemaren...dengan 'ngidam' pengen memanjakan diri...gua memutuskan nyalon...Setelah mikir-mikir mo treatmen apaan...akhirnya diputuskan mo coba facial dan creambath aja...

Ini untuk kedua kalinya gua facial seumur idup....facial pertama kayaknya sekitar 10 tahunan lalu...dahhhh ...dengan suksesnya gua kapokkk...beihhhh...penyiksaan kelas beratt menurut gua ya facial iniii....

Entah keganjenan darimana kemaren..gua cobain lagi tuh facial...hiksss....rasanya tetapp samaa....dan gua banjir air mata buaya...alahhhh...Ha.ha...kapok deh gua...ndak usahlah mo cantek mo kulit bersih kek tapi kesiksa beginii...Alhasil belum semua tuh wajah gua diencet-pencet gua dah nyerah....nyuruh mbaknya berenti aja...wakakakkk....Lain kali mo totok wajah aja dehhh....Benerrr...sumpeee...gua kapok facialll.....

No comments: