Monday, November 9, 2009

Kami sakit....

Sehabis pulang dari liburan wiken di Bandung kemaren...malamnya Daffa demam....Alhasil besok paginya gua ndak masuk kantor lagi....Abis ndak tega ninggalin anak demam dirumah...kebenaran ada alasan buat boloss...wakakakkk....ditambah lagi badan gua pegel2 semua..karena kurang istirahat...

Tapi nehhh...kebolosan gua juga berakibat fatal...he..he...seharian gua diare...sampe 9x deh tuhh diarenya...lemes..pusing dan capek rasanya...sampe bingung gua diare karena makan apaan ya kemaren ituhh...Alhamdulillah Daffa hari itu udah baikan...suhu tubuhnya dah normal dan dia sempat bab encer juga...Mungkin gua sama Daffa kena viruss kalii ya...Tapi Alhamdulillah banget Daffa cuma sekali bab dan abis tuh sembuhhh...

Nah gua??? Berlanjut diarenya sampe jumat kemaren...alias 4 hari aja tuh gua diare...aslii lemess...Jadilah gua bolos kerja lagi rabu lalu...Tapi kok bb gua ndak turun juga yakss....he..he...Sekarang kami berdua Alhamdulillah udah sembuh...udah baik lagi...udah bisa makan pedesss lagi...( gua pusing kalo ndak makan pake sambell....)....