Thursday, June 11, 2009

Kasihan

Kemaren baca disalah satu situs news sebuah artikel tentang balita yang ditemukan sendirian di kereta....Tau ngga' si balita umur berapa...??? 4 tahun lhooo...

Yang bikin gua geram adalah...si balita itu diusir sama ibunya dari rumah....hahhhhh...benerannn tuh...Ibu macam apa sehhh ituuu...Settt dahhh...dimana sih hati nuraninya...dimana sehh rasa keibuannya...Gua aja bacanya sambil nahan tangisss...kasihan banget si bocahhh...Anak 4 tahun gitu lhoo...seumur Daffa anak gua....Mungkin ada yang baca juga ndak di kompas.com kemaren...

Senakal-nakalnya si balita...( bagi kita ndak ada anak nakal...cuma anak aktif yang ada )...ngga' sampe diusir dong ahhh...Anak kecil tau apa sehhh...coba bayangin..gimana dia menggigil sendirian...gimana dia kelaparan...gimana dia nangis butuh ortu-nya...Hahhh...semoga si ibu diampunin dehhh...Jujur gua gerammm dan sedih bacanya...Ingat anakku ganteng dirumah...yang ada semalaman tidur melukin Daffa dehh...