Tuesday, June 2, 2009

Lagu si 'kuburan'

C minor..d minor ke c lagi...apaan sihh ituuu...Begitu awalnya yang selalu dinyanyiin Daffa...sampe kita bingung itu lagu apa...Maklum mak bapak nya jauh dari dunia pertelevisian...Truss si anak juga tulis tu lagu di kertas...tulisan versi dia...dan gua disuruh baca...Nah lhoo...lagu apaa sehh ini...wuanehhh lagunya...

Akhirnya si anak bilang kalo itu lagunya 'kuburan'....hahhhhh...mrinding dengernya...Katanya Daffa, yang nyanyi namanya kuburan...pakai bajunya kayak hantuuu...hahhhh...Penasaran dehhh kita jadinya....Terpaksa wiken mantengin tipi deh pengen tau si penyanyi dengan nama 'kuburan' tea...

Kesampaian juga liat clipnya si 'kuburan' tea di tipi...ya ampyunnn tuh kostum ribett benerr yaksss...Gerahh liatnya...Tapi didenger-denger lagunya enak aja...mayanlah dikuping...syairnya juga mayan...Pas sekali di supermarket dengar juga nih lagu diputarrr...banyak yang ngikutin nih laguu...Oooo jadi lagi trend toh ini laguuu...

Dan ternyata...nih band lagi mayan ngetop yakk...Tapi namanya itu lhooo...Yang ada pas ziarah ke makam alm papa 24 Mei lalu...si Daffa di kuburan malah nyanyi c minor d minor....ampyunnn di kuburan malah nyanyi-nyanyi tuh anak guaa...

5 comments:

erva said...

Sama ma anakku yg demen bgt ma tu lagu n terpaksa deh emaknya cari tau trus juga simpen di HP wah.. seneng banget tu anak-anak

kiki said...

wkwkwkwkwk,,, lucu banget daffa,,,

iya mbak kalo di bandung band kuburan udah lama tenar,, emang gokil anak2nya,, hihi,,

Dwi Wulan said...

lucu banget daffa.... skr dah hafal donk mbak lagu kuburan, ayo ulangiiii..:D

ke2nai said...

hihihih... bikin suasana kuburan jd gak angker y.. :D

Ocha said...

Mbak Erva...iya ya lagunya asyik makanya anak-anak suka

Kiki..ternyata dikau ngepens juga sama si kuburan..wakakakkk...minta tanda tangan Ki

Dwi..iya lucu si Daffa kalo lagi nyanyi..heran aku ndak hafal juga

Ke2nai..bener kuburan ndak angker...soalnya ada anak balita nyanyi nyanyi c minor d minor disana...ha..haa