Wednesday, June 17, 2009

Porsinya gede hari ini...

Gawat...hari ini gua makan banyakk....duhhh...kapokk dehhh...perut penuh bangett rasanya...

Pagi : sarapan mie ayam sebungkus...ajaib bisa abiss...biasanya juga setengah porsi dan jarang juga sarapan besar begini..

Truss pas jam istirahat jalan-jalan ke Grand Indonesia...celingak celinguk ngeliat sale apa aja..Nah jadi olah raga dikitkan walopun di mall...Tapi ndak pengen maksi disana....jadinya balik kantor aja...

Siang : nyampe kantor beli nasi Padang sebungkus..onde mandee...

Udah lama pengen banget makan nasi padang...secara tiap hari bawa bekal dari rumah...ato kalo ndak bawa bekal ya beli di warteg lah....Ini udah ngiler dari semalam makan di sederhana...tapi sadarrr...kalo makan malam bikin lemak gua makin jadi-jadi...hi..hiii

Sebungkus nasi padang dengan 2 lauk bikin gua kalap siang tadi...enyakkkk benerrr....Haiyaaa...kalo gini sampe ntar malam puasa deh...udah terlalu banyak karbohidrat yang masuk perut hari ini...

3 comments:

meithreea said...

mbakk Ochaa.. itu sering banged terjadi padakyuu.. hiks.. hiks..

Vera said...

waa..segitu siy bukan makan besar cha hehehe..aku biasanya dr dulu klo sarapan super berat, maksi ma makan mlm juga berat, belom nyemilnya hahhaa...

Ocha said...

@ Mei...ha..ha...top deh kalo gitu Mei...

@ Vera...duh kalo aku makan besar mulu makin besar nihh body....ngeri Ver..ini makannya dijatah-jatah mulu...pengen langsing lagi soalnya...