Tuesday, June 30, 2009

Seminggu

Kegiatan dalam seminggu kemaren agak sedikit diluar biasanya..ha..ha...Berhubung Daffa dan mbak nananya lagi nginap di Bogor...jadilah gua cuma berdua suami dirumah...Sepii kalo cuma berdua....biasanya ada yang ngerecokin...

Truss nih selasa malam pas pulang kantor...rumah gelap gulita...padahal di teras kita pasang lampu otomatis...tapi kok ndak nyala...Kepikiran dong kalo lampunya yang problem...buru-buru masuk rumah tuk nyalain lampu laenn..Lha kok mateee semua..Problem rupanya saluran listrik dirumah...Telpon ke petugas...karena dah malam lamaa banget datengnya...dan akhirnya tak kunjung datang si petugas..Terpaksalaha malam itu tidurr tanpa ac..Ndak pa-pa..ngerasain zaman kost lagi dah...tidur tanpa ac...Untung anak ganteng lagi ndak dirumah...kalo ada...ampunn dah..bisa kagak bobo semalaman tuhh...
Paginya kesiangan deh...saking semlaman tidur bangun...tidur bangunn....

Rabu malam pulang kantor listrik dah ok....yup bisa tidur nyenyak...bisa nyuci dehhh...Problem selanjutnya...Kamis pagi...mobilnya yang bermasalah...power window rusak...kaca ndak bisa naik pas diturunkan...yuppp....kebayangkan udara gi panas-panas gini...pulang pergi kantor 2 hari tanpa ac di mobil...kipas-kipas deh gua di mobil...Baru bisa ke bengkel Sabtu sihh...namanya juga orang kantoran...

Jadi kumplit yahh minggu ini...kumplit kepanasannya..he.he..Bersyukur aja deh...masih ada rezeki buat ke bengkel....buat bayar uang masuk TK..buat bayar ini itu yang kecil-kecil tanpa merepotkan orang tua ato mertua....ha..ha..

2 comments:

ke2nai said...

kl listrik lg mati emang repot ya kl ada anak kecil.. :D

Ocha said...

Bener Chi...anak zaman sekarang terbiasa di ac...mesti diajarin agak panas2 dikit neh...he.hee