Tuesday, February 24, 2009

Argghhh

Cape dehhh...dah 2 mingguan ini pulang malam muluu...suami lemburrr...banyak kerjaan ada proyek kejar tayang...alahhh sinetron kaleee...

Gua serba salah deh...mo pulang duluan mesti tenggo demi ngejar si bus feeder tea di RatPlaz..tapi kadang dibilangin suami...bentar kok...bentar lagi juga selesai...Alhasil gua nunggu dehhh...

Asleee...berasa capek banget...masalahnya kita ndak bisa berangkat agak siangan esok harinya....jadilah berangkat kerja dijam yang sama tapi pulangnya mundur muluuu...

Gua udah niat...bolosss Jumat ini...istirahat aja...soalnya mulai besok suami begadang mulu dikantor...yah mending gua dirumah deh...meluruskan pinggang dan selonjor sembari nonton tipi...Eitsss tipi...tunggu Jumat yah...gua nonton deh dikau seharian...Berharap nehh acara bolos gua lancar...tanpa halangan dan tanpa telponn...

Ahaaaa...ku tak sabar menunggu Jumat bergengsii...

2 comments:

Keluarga-Ibad said...

wah, mo bolos dah laporan..ati2 mbak dikau ketangkep ma s bozzz hehehe....

mama icel said...

bolos buu?? mau jalan2 ke mall?hihihi...