Monday, February 9, 2009

Nyantol di mall

Minggu kemaren setengah harian kita keliling di mall...diawali malam minggu misua spik-spik pengen ajak Daffa dan mbak nananya jalan....Hiburan lha yah...sekalian maksi...Bagusss dehhh...jadi eike ndak masakkk...emang itu mauku...kalo bisa wiken makan diluar aja deh...kalo hari kerja kan catering...ndak perlu nyemplung didapur...alahhh dasarrr pemalass yahhh...

Kalo dingat-ingat dan dipikir-pikir udah beberapa bulan kayaknya gua ndak ke mall deh...maless aja bawaannya...palingan ke hypermart..belanja bulanan dan mingguan...

Hujan derass..kita tetap kekeh jalan ke mall...lha iyalah kan ndak basah ini...mall nya ndak jauh-jauh...cukup ke CJ mall nya warga cibubur...sampe sana Daffa maen di timezone...capek maen di timezone pindah ke toko buku...gayanya pengen beli buku...ujug-ujug malah nongkrong di area mewarnai...sok dipilihlah gambar kereta....ternyata hasilnya rapi juga...bisa juga tuh anak...

Abis dari toko buku..kelaperan...gua yang tadinya niat nyalon batal deh...pertama udah laperr..kedua salonnya mahal..ha..ha...udah ogah gua potong rambut sampe tus-tus ribu gituu...pelitt euyyy....hi..hiii..Ya udah deh...kita makan aja....yang pilih restonya si buyung kecil...Alaamakkk dia udah bisa milih dan nentuin mo makan dimana...mau ndak mau mak bapak e nunut dehh...demi menyenangkan si buyung kecil...

Selesai makan masuk hypermart lagiii...belanja lagiii...kalo diitung-itung kayaknya gua belanja di hypermart ituh bisa sebulan 3x deh...ada aja yang mo dibeli...ujung-ujungnya beli yang tiadk direncanakan deh....

Pulangnya masih hujan aja tuh...sampe rumah bobo siang ahhh...enak euyy..dingin-dingin bobo siang....gitulah acara wiken kemaren...