Monday, February 9, 2009

Naik panggung deh....

Sabtu pagi udah hujan derass....bawaan maless makin jadi-jadi aja...saking udah niat mo dateng ke jdc dan udah dari jauhh hari minta tolong misua tuk anterin....eitsss...eike jarang pergi berkelana sendirian di Jakarta Raya ini...takut nyasar dan diculik....ahaaa....hi....emang dasar penakut lha daku...

Tau dunk Cibubur - Slipi tuh jauhh bener...tapi mo gimana lagii..demi cita-cita dan mimpi masa depan eike lakonin dengan smangat 45 deh....Tau juga dunk kalo Sabtu itu hari keluarga...dan hari libur gua ngantor juga...truss siang-siang pulak...yang biasanya lebih enak bobo siang dalam cuaca dingin-dingin....Akhirnya gua berangkut deh ke jdc...di drop sama suami...dese lanjutt nungguin di plaza semanggi...

Wuihhh acaranya ruamee booo....gua diujuk-ujuk tampil di panggung...istilahnya recognisi..sebenarnya eike kan bukan banci tampil...tapi yah demi menyamangati yang laen eike maju tak gentar deh...difoto-foto kayak celeb ajah....ha..ha...Benerannn...ini bisnis yang gua jalanin top banget...dari awal sekedar iseng-iseng, ketemu banyak teman baru yang baik-baik dan support banget...dan yang paling topp...gua udah dapet transferan bonus tiap bulan.....Aminnn....passive income ini namanya...Walopun bonus gua masih itungan tus tus ribu..belon jut-jut ( kayak bu manager Reyna yang baekk inih )....tapi eike udah senang bangett...bisa juga yahhh....

Yang penting lagii gua nambah teman...truss sekalian kopdar ama neng geulis atu ini...aslii si neng emang geulis pisan dan smangat benerrr....Neng geulis bulan depan giliran dikau tampil di panggung yah....ndak rugikan kecemplung basah di oriflame....aha..ihiii...

Selesai bop jam 4:30 sore....gua ama si neng geulis pulang naik taxi...gua di drop di depan plaza semanggi...mo ketemuan ama misua...kan mo pulang euyy...soalnya Daffa udah wanti-wanti...minta kita pulang siang...jangan malam-malam...

2 comments:

Nengkiong said...

aduh,, mau donk kenalan sama nenk geuliss mbak,,, pasti baek banget ya, calon dimond lagi, qeqeqeqeqeq *minta ditimpuk*

Ocha said...

Ntar gua timpuk beneran dah kalo bulan depan ndak naek panggung wakakakkk....kalo geulis dan baek cepet tuh jadi diamond...