Thursday, February 19, 2009

Penting dan ngga' penting

Inet kantor lagi lancar jaya....hi..hii...kayak bis akap aje yeee...kerjaan lagi ndak banyak...kecuali yang laen dikantor inih...semua sebookkk...gua ngga' tuh...Disela-sela browsing gua masih kerja sehhh...

Browsing-browsing yang penting dan ngga' penting....Yang penting seh nyari info-info tentang sekolahan...di area cibubur...kalo bisa seh dalam kompleks aja....OMG bikin gua bercita-cita wat nyekolahin Daffa disalah satu sekolah dalam kompleks....deket bangett sekolahnya...keliatan dari rumah...tinggal lintas portal doang...ndak usah pake jemputan...tinggal jalan kaki dia...Emang maunya gua begitu...coz Daffa masih kecil..kalo udah abg mah laen yahh...liat fasilitasnya juga...bangunan nya...( ini mah tiap hari keliatan )...baca-baca hasil searching opini dan pengalaman yang anaknya sekolah disana...semakin bikin gua kesengsem dah...

Tapi dari semua ituhhh...tetap harus dipikir mateng...disiapin dari sekarang...secara kita belon punya poon duit yang gampang dipetik jika butuh....Mungkin harga sebanding sama fasilitas dan kualitas ya...Tapi bagi gua tetap aja masih bak punguk merindukan bulan kalo nyekolahin Daffa disana...mulai sekarang gua mesti cita-citakan dan siap-siap deh biar keinginan maknya ini tercapai...coba deh liat-liat webnya si sekolah ini....Huaaa...gua pengen banget tuh nyekolahin Daffa disono....Harus nabung, nyari tambahan dan berdoa yee....ada beasiswa wat masuk SD kagak ye....ha..ha...

Buat yang suka nonton sinetron pasti suka liat tuh sekolahan...wong tiap wiken ato malam suka dipake wat syuting sinetron...Tapi sinetron apa yah...maap eike jarang nonton tipi tuh...jadi yang suka nonton pasti lebih tau...sinetron apa aja yang suka syuting disana

Sekarang cerita browsing ndak penting alias browsing hiburan.....Jadi nihh gua sejak males ke mall dan hunting-hunting ..eike lebih seneng belanja online..kadang nemu yang baguss, ndak pasaran...dan harga terjangkau...Nah kemaren tuh ketemu lagi shopping online yang jual bra...so gua beli dunk..pernah juga beli la senza di online shopping...Dua hari lalu dapet kiriman dari Dini-Cicierobag...yuppp tas tiara silver pesanan gua udah jadi dan udah dipake malah....Inilah namanya browsing2 ndak penting..bikin hati senang...reward for myself ceritanya....ha..ha...

No comments: