Thursday, May 28, 2009

Nitip dunk...

Si 'X' mau liburan ke LN...wakakakk...seneng banget doi...katenya gretongg abiss dibayarin seseorang....Dese cuma perlu nyiapin passport doang....Bagoesss...gua berteman deh sama yang suka ngasih gretongan...

Truss dengan manisnya dia bilang kegua...

' nanti kalo gua jadi pergi...kamu mo nitip apa..?" bener lhoo tawaran manizz nehh

Jedarrr..jarang-jarang nehh gua ditawarin orang..wakakak..kacian ya gua....saking senengnya juga gua walo cuma baru ditawarin....udah ada aja tuh di otak titipin guaa...

' iyahh..gua nitip ntar tapi ndak pake duit yee..., duit gua pan kagak laku disono.."!! begitu mau gua tadii...

Katenya si 'x'...browsing-browsing aja dulu...cari barangnya di inet...nanti dia cariin disono...Bagoesss bangett neh idenya...Sekarang tugas gua browsing nyari barang sembari berdoa dengan tekun biar semua titipan gua bisa gratisss...walopun yahh itu...kagak akan ada kemungkinannya yakss...Sapa tau temennya si 'x' juga baekk ati bayarin belanjaannya dia...jadikan gua dapatnya gretongg abisss...Yukss mulai browsing dan berdoa...

No comments: