Sunday, July 26, 2009

Gathering di Sency

Sabtu siang kemaren ke Sency...mo kopdar...cieeleee...kopdar...Undangannya sih kopdar blogger...tapi diundangnya di fesbuk...secara sekarang para blogger pindah ke fesbukk...he..heee

Gua dateng bawa Daffa...karena bapaknya mo ada acara sendiri jadi bisa nebeng deh...maklum jauhh boo dari rumah...pan rumah kite didesa...Nyampe Sency jam 12 lewat...abis didrop langsung nyari toilet...si buyung kecil dah kebelet pipis...takut ngompol katanya...

Abis dari toilet langsung ke foodcourt...tempat janjian ketemuan...Nah lhoo sampe sana mata gua siwer...maklum ndak bawa kacamata...ndak keliatan deh tu muka temen2 blogger...Ujung-ujungnya Daffa narik2 gua minta makan kfc...secara paket kids mealnya berhadiah transformers...Minta beli 2 paket dan takjubb dah...2 paket makanan dimakan ludesss

Ndak lama neng Kyky sms gua...secara dia juga dateng...gua bilang aja posisi gua...dan gua belon nemu kumpulan fesbuker ituuu...Trusss Mutia juga sms...tanya-tanya Sency tu mana...he..he...Mut untung dikau juga nyampe ya jeng...Kalo Mutia mah crossline di oriflame...jadi da sering ketemuan kita ya Mut...he..he...

Akhirnya ketemuan juga...makan-makan lagiii...ngobrol ngalor ngidul...foto-foto...Karena bawa bocah pasti deh ndak betah dia lama-lama nungguin mak-mak ngobrol...Mulai ributt pengen jalan...ya udah..akhirnya gua dan Daffa pamit...kita muterin Senayan City deh

Pas lihat keluar ternyata gelapp bangettt...hujan derasss...dan angin kencang...oalahhh padahal tadi masuk Sency panass terik lho...Masuk Debenham...aihhh pada SALE...hati dan pikiran mulai bimbang...nafsu belenjong langsung keluar dahhh...wakakakkk...Lihat-lihat flat shoes...ada yang SALE juga...coba sana sini...Tapi berhubung bawa bocah..makin ndak betah deh...gua ditarik-tarik pengen ketempat laenn...Intinya kalo mo shopping jangan sama bocah ya...palagi bocah laki yang ndak minat sama urusan pere....ha..ha...Batal deh gua bungkus bungkus di Debenham...

Akhirnya kita ke lobby...nungguin bapaknya Daffa yang mau jemputt...ternyata di lobby rame amitt...karena hujannya derasss bangett...Dannn Jakarta langsung macet total de dengan hujan derassss...begituu....Foto-foto ndak ada nehh...ndak baca digicam eike...nanti lihat dari yang lain aja deh....

No comments: