Wednesday, July 29, 2009

Tenabang ndak ada matinya...

Barusan balik maksi sekalian belanja di tenabang....gileee tenabang ndak ada matinya dehhh...crowded abisss...mo puasa dan lebaran gini semua pedagang, pembeli tumplek blek disana...berbal-bal deh belanjaan orang buat dijual lagiii...Jalan aja susah..sampe diusir-usir karena kuli geret-geret barang berbal bal...alahhhhh

Pergi kali ini janjian ama misua...sekalian maksi disana...dan si bapak nehh pertama kali masuk tuh tenabang blok f....wakakakkk...agak kaget dese...fenuhh soalnya...truss kalo mo beli-beli kudu lusinan...bingung ndak tuhh...masak kita beli baju selusin...sama lagii cuma beda warna..Trusss lagii saking penuhnya dan banyak pembelanja yang pedagang...ngertikan maksud eike...itu tuuu yang belanja ya buat didagangin lagii...jadinya belanjanya banyak2...Nah kita yang mau beli 3 pieces ini dicuekin dahh

Saking ribett dan riwehnya tuh tenabang...si bapak sampe nanya gua...apa gua hapal jalan keluarnya tuhh...saking kita dah keilangan arah...Takut juga dia kalo ada apa-apa...misal kebakaran...lari kemana gituu...jalan aja senggol senggolan disana ya...Tapi tenanggg...gua udah berhasil merekan sedikit-demi sedikit jalur kelayapan di tenabang ini kok...Alhamdulillah bisa balik kantor lagikan...ha..haaa

Jadi nehhh...kalo udah mo deket puasa dan lebaran ginii...kudu siap-siap tenaga dan duit deh kalo mau ke tenabang...Duit berapa aja kurang tuh kalo dibawa kesana...Mesti diniatin bujetnya berapa dan jangannn tergodaaa...Gua aja yang tadi dah berdoa komat kamit buat ndak beli yang tidak sesuai rencana, losss jugaa...beli bross lahh...beli jepitan rambut lah...beli gesper metal2 gitulahhh.....beli bajulahhh...hi..hiii...ndak ada tuh dalam list belanja gua tadiii...

Yang penting hati senang...walopun kepala nyut-nyutan kepanasan...soalnya pulangnya ndak dapat taxi...naik mikrolet aja dehhh..fanasss dan fulusss juga berkurangg...Btw tadi agak-agak bingung pas belanja mukena ada ibu2 yang beli mukena manohara...ada yaaa...sampe bengong gua...segituu laris manisnya manohara yahhh...ada mukena style nya dese jugaaa...Boleh juga tuh bikin sensasi...truss ntar ada mukena ala gua jugaa...wakakakkk...sapa lu yeeee...

3 comments:

ke2nai said...

ada mukena manohara, tas manohara, tp gak ada satupun yg saya tau. sy pernah liatnya t-shirt manohara. T-shirt biasa tp gambarnya muka manohara.. hehehe...

ke tbh abang seru y.. sy blm pernah soalnya.. :D

Ocha said...

Iya Chi...segituu sensasionalnya si manohara ya...aku juga bingung...ada tho mukena style manohara...Kapan-kapan ke tanah abang deh...semua ada disana...aku dulu juga ndak tertarik..pas diajakin sekali sama temen jadi demen dehh...palagi deket ama kantor...kalo dari rumah mah jauhhh...

kiki said...

hahahahah,,, bener2 nih manohara,,,
tenar benarrrr,, aku mau makan bubur manohara ada ga ya??? hihi