Sunday, July 26, 2009

Minggu lalu

Mo update blog lupa muluuu...he..he...terlalu banyak kegiatan akhir-akhir ini...Menyita sedikit pikiran....nahhhh akibatnya gua ndak konsen mo nulisss...

Wiken minggu lalu bener-bener long wiken bagi gua...yang tadinya cuma 3 hari liburr gua lanjut sampe rabu...jadi 5 hari deh...cuti dalam rangka Daffa pertama kali masuk TK....

Sabtu sampe Senin riweh bener dirumah...'full house' istilah gua...Mertua dateng dari Makassar...berikut bawa ponakan suami juga....Truss rumah ketempatan ngumpul keluarga suami...Berakhir hari Senin...coz mertua dibawa kakak suami ke Bandung....

Selasanya Daffa pertama kali masuk TKB....jadi kudu nganter...ambil seragam dan buku juga....Hari kedua eike masih cuti...karena Daffa hari itu pertama kali naik jemputan....jadi gua mesti nugguin dan kenal dulu sama supirnya....Alhamdulillah Daffa ndak susa adaptasi dilingkungna sekolah baru...hebattt dehh...

No comments: