Monday, October 26, 2009

Cerita Lebaran ( belonnn basiii kan...!!! )


Aduhhh...kasian banget nih blog ya...terlantar dalam waktu lama....kok ya mood buat tulis menulis langsung surut ke titik nol begini yaksss...Malah sibuk sebagai silent readernya FB, browsing OL shop....ini istilah lainnya penyegaran mata...wakakakkk...

Banyak yang terlintas pengen ditulis...udah login malah bengong...ada apa dengan diriku?? Entahlah yaaa....kesambett bengongg kalii yeee...meluap deh ide-ide tulisan...ha...ha...

O,ya mau cerita apa ya...cerita Lebaran kemaren? Udah basi ndak ya...hi..hi..ndak la yaww...baru lewat sebulan...Lebaran kemaren kita Lebaran di Bandung...bukan mudik lho...Bandung bukan kampung halaman gua....bukan juga kampung halaman suami...Nah truss ngapain juga ikut sesak sesakan di Bandung??? Because mertua gua sedang di Bandung...jadi keluarga suami disuruh kumpul di Bandung...Alhamdulillah bangettt daripada disuruh kumpul ke Makassar...ha..ha...ongkosnya mehonggg cinggg..

Sholat Ied di Gasibu...nah lho secara biasa solat Ied ditempat2 kecil alias bukan dikeramaian gituuu...agak kaget juga gua pas diumumin kalo di lap gasibu solatnya bareng Gubernur jabar dan wakilnya...ha..ha...norakkk yee guaaa....Lha namapun di Jakarta kagak pernah solat ied di istiqlal tempatnya solat Ied para pejabat jadilah gua rada norak alias herannn....ha..haa...

Abiss solatt Ied...balik kerumah ipar...lha ramee boo secara ipar gua open house gituu..Gua sampe bingung kudu nongkrong dimana...setiap jengkal penuh tetamuu...mana eike kagak kenal pulakkk...full makanan terusss....sampe gua kagak nafsu makan ketupat dsb nya....Saking ramenya tuh rumahh...gua kepikiran pengen cabutt aja alias jalan-jalan...Tapi mana ada yang buka gituu yaa...gua dah niat juga pengen ke fo fo...Yo wiss lah bertahan deh sampe soree dirumah saja....Malamnya pada bosen sama menu Lebaran...akhirnya cabut ke bsm...nyari baso, ice cream dsb nya...Asli dahhh penuhh deh itu bsm di hari Lebaran pertama...

Nah kenangan di Bandung nihh samaa...ama Lebaran 2 tahun lalu...yupp kita Lebaran di bandung juga 2 tahun lalu....Anak gua kagak bisa tidurr euyyy...secara dapat kamar yang kagak ada ac nya...mana udara lagi hot hot nya tuh di bandung...yang ada kita kagak tidurr nyenyak dehh...O,ya Lebaran kali ini kita bertiga sepakat pake baju muslim putih-putih...he..he...kompakan dehhh...

Hari kedua Lebaran rencana mo jalan-jalan...muterin bandung sekalian bebelian kalo ada toko yang buka....tapi rencana tinggal rencana...karena keteledoran gua nihh...berakibat fatal...yupp gua tanpa sengaja ninggalin kunci mobil di bagasi...sementara kita ndak bawa kunci cadangan...dikilik2 pake cara tradisional kagak mempan...Akhirnya kudu nyari tukang kunciii pas Lebaran2 begituuu...Ketemu sehhh...tapi tau ongkosnya??? 200rb saja...muahaaalll dan eudaannnn...kayaknya gua kagak rela tuh bayar segituu...tapi apa daya daripada kita kagak pulang....sementara di bagasi mobil tuh stok baju2 bersih kita ngumpul...Lha kalo ndak kebuka tuh bagasi...mana pula kita ada baju gantiiii...Manyunnn dah guaaa...gagal rencana jalan-jalan di bandung..soooo abis asharr kita pulang deh ke jakarta...he..he...

No comments: