Thursday, October 29, 2009

Rutinitas baruu

Cinggg...aslee gua maless banget sebenarnya bikin aturan rutinitas beginiann...walopun hasilnya buat diri sendiri...aslee maless bangett...Tapi berhubung faktor 'u' alias faktor umur dan usia...gua kudu niatin dahhh...Berharappp...bisa rajin dan rutin dan tidak terserang penyakit 'm' alias malass sodara sodara...

Emang ngapain sehhh??? Berhubung umur gua udah lewat tengah 30-an...gua mulai sadar dong untuk perawatan wajahh...Ini nih yang sebenernya bikin gua maless...kudu ngoles ngoles night cream di wajah sebelon bobo...truss olesin eye cream di bawah mata..truss pake lipbalm di bibir...truss olesin pelembab disiku dan lutut...truss olesin cream di kaki dan tangannn...Aduhhh makkk ribetnyaa....

Yang gua pake ya :

Krim malam - seri optimal white dari oriflame ( masih belon mau pake yang buat 35+...hiyaaa )
Krim mata - seri ecollagen dari oriflame juga
Lipbalm - tender care oriflame...( asli ini top bangettt )
Pelembab siku dan lutut - tender care lagii...hidupp tender care...
Buat kaki dan tangan - Sleep easy body cream dari oriflame jugaa...ini sekalian buat tidurnya enyakkkk

Ooo...belon selesai rupanya....buat telapak kaki...pake lagii overnight moisturising foot cream nya oriflame jugaa...semua dari oriflame??? Lha iya dongg..secara semua ada di oriflame....kenapa pula sibuk2 ke mall nyari2...tinggal liat katalog..order...dan bayar cod dehhh...enak thoo...Tapi kudu harus jadi member dulu ya..biar bisa order dan dapat harga disct...ato mo beli lwat eike...dahhh promo dahhh ini...wakakakk...sik asik aja dunk ya...wong blog sendiri...

No comments: