Monday, October 26, 2009

Peduli gempa..

Sekarang lanjuttt cerita yang lain aja ya...mumpung lagi mood menulis nehhh...waakakakkk...borongan aja yee...Semoga besok-besok mood menulisnya tetapp sama...jangan sampe kendorr lagii ahhh....


Cerita selanjutnya sedikit tentang partisipasi gempa ya...Berhubung gua lahir dan besar di pariaman....sekolah sampai sma juga disana...punya rumah disana....Jadi kejadian gempa besar 30 September lalu cukup membuat gua sedihh...shockk...dan merenung...Aslii gua rinduu banget kesana...setelah 10 tahun ndak menginjakkan kaki ke pariaman...sekarang udah hancur ditimpa bencana...Tiap hari gua memantau kondisi padang dst nya lewat televisi...


Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sodara-sodara kita disana....gabungan alumni smp gua langsung bergerak...mengumpulkan berbagai bantuan...yang Alhamdulillah disalurkan langsung ke lokasi bencana...murni dikerjakan semua oleh kita-kita...tanpa lewat lembaga, media atau apalah...Insya Allah sampai langsung ke tangan korban ya...


Sabtu 2 minggu lalu berhasil mengepak 56 karung pakaian bekas/baru layak pakai untuk dikirim ke pariaman dsk....Alhamdulillah banyak yang berpartisipasi menyumbang...Semua pakaian tersebut kami pilah pilah kembali sebelum dipacking....dikelompokkan..berdasarkan fungsi...misal pakaian dewasa, anak2, underware, selimut/sprei...pakaian muslim dsb nya...Wowo pekerjaan mengepak 56 karung ini lumayan euyyy...sehariannn kita ketimbun baju-baju yang kalo ditotal ada kali sekamar.....asliii bikinn tenaga terkuras abiss...dikerjain sampe malam....Tapi dibalik itu semuaa...rasanya terharu bisa membantu sedikit....Lihat orang lain..orang asing yang langsung terjun ke tkp....kita mah ndak ada apa-apanya ya...Semoga partisipasi kita semua berkah ya...semoga korban2 gempa tabah menghadapi musibah ini...


Inilah sebagian foto-foto kerja bakti kita buat korban gempa di Pariaman....