Monday, October 26, 2009

Lanjuttt cerita Lebaran yaa...belon basikan...

Masih cerita Lebaran yaa...lanjutttt....he..he...Hari ketiga Lebaran udah di Cibubur lagi...dirumah saja...wong mo nyuci dan nyetrika segunung yaksss...sambil beberes rumah yang udah ditinggal 3 harian...Ketularan flu babukah gua?? Ngga' tuhh...biasa aja ahhh..nyuci tinggal cemplungin ke mesin cuci...nyapu2 rumah mah ok...lumayankan olahraga...ngepel tugasnya suami...Daffa mah tinggal ngegame....masalah makan ya makan diluar aja deh dulu...he.hee Alhamdulillah bangett Lebaran ke 4 si mbak nana art gua dah balikkk...toppp deh si mbakkk...abis Lebaran dihadiahi setrikaan segunung yeee...

Urusan keliling berlebaran di Jakarta ditunda dulu aja sampe wiken berikutnya...soalnya gua dah masuk kerja tuhh...ndak ambil cuti...Tapi sempat ngajak Daffa jalan-jalan ke Grand Indonesia...herannn tuh anak demen banget ke Grandi...Kalo ditanya mo ke mall mana pasti pilihan pertamanya Grandi...padahal gua aja bosennnn...secara kagak ada yang bisa gua embat disana....ha..ha...belii makanan doangg siii

Nongkrong di Gramedia Grand Indonesia

Di Grandi...Daffa betah ngendon di Gramedia...bolak balik nyari buku...milih milih...truss nongkrong baca2 komik....lagaknya kayak anak sd aja....Puas deh dia pilih2 buku...Uppsss baru ingatt...gua juga beli 3 bukuu...dan ketiganya sukses nangkring dibawah meja tv kamar alias belon selesai juga dibaca....getok getok kepala dehh gua kalo soal baca membaca...susah bangett euyyy membudayakan didiri gua...Bagaikan bumi dan langit mah sama bapak e Daffa yang disetiap tempat menyediakan bukuuu...ha..ha...


No comments: