Friday, May 15, 2009

Bank...

Barusan dari bank....bingungkan..kok gua dari bank aja sampe diceritain...wakakakkk...Ini masalahnya berkaitan dengan kemalasan...Benerr dahh gua maless berurusan di bank....cuma ngandelin ATM aja selama ini...

Nah bank yang gua datangin ini kebetulan ATM nya jarang dipake...buka account buat lalu lintas belanja gua...Jarang ditengok...jarang diambil...yailahhh wong kartunya aja rusakkk...Sementara buku tabungannya juga setaon ngendap di bank ituhh alias belon gua ambil tuhhh...he..he...

Berhubung salah satu tabungan jatuh tempo...( gua ikutan tabungan berjangka jadi kayak arisan gitulohh...) mau ndak mau gua kudu urus ke bank ituhh...Sekalian mo urus kartu atm nya yang dah rusak...

Pas urus ini itu...si cs nya nanya...
" Mbak emang kantornya dimana..."?
Sambil senyum-senyum dipanggil mbak...." Didepan mbak...gedung..****"!!!
CS lagi sembari ketawa...." Hah cuma didepan aja mbak...kok lama amat bukunya ndak diambil.."!!!

Gua dalam ati...yeeee...mbak CS saya pan maless kudu ke bank...udah cepetan atm saya diganti sama buku tabungan saya dikeluarin...wakakakkkk

Sembari tulis-tulis dan urus ono ini..si cs nyerocoss juga nawarin kartu kredit lah, e-toll card lah...asuransilah....deeeuhhh gua mah kagak mempan ditawarin gituan...

CC , gua cuma perlu satu...jangan dibiasain ngutang ahhh...ndak usah punya barang ini itu tapi ngutang...sayang bunganya dunkk...yupsss gua pelit neh ngebungain bank...

e-toll card, suami belon yakin bener ama sistemnya...coz masih banyak komplen disuara pembaca...pengguna ada yang kedebit lebih dari satu kali...

Asuransi, wah kalo ini gua kurang mudeng...mo dijelasin sampe pagii juga gua kagak mudeng..semua diurus suami...l

Kesimpulannya....bujukan si cs percumaa semuaaa....ATM dan buku kelarr..gua langsung cabutss...minta ATM yang langsung jadi ajah...kagak usah pake nama-namaan segala...Kalo pake nama kelarnya 10 hari lagii...dijamin gua akan ambil tuh ATM setaon lagiii...Nah makanya gua rikues yang instant aja deh...he..hee

No comments: