Tuesday, May 5, 2009

Dompet baruuu...

My Yudashkin wallet purple sudah ditangan...aslee cantekk banget...warnanya ungu..duihh gua suka banget...Kulit luarnya croco gituu..seragaman sama tas-tas ciciero gua yang croco semuah..ha..ha...

Tampak luar si wallet tea

Isi dalamnya..ada dompet kecil plus tempat coin..ada nama si Yudashkin..designernya

Tampak dalam juga...warnanya ungu siihh...kok difoto jadi kayak biru gitu yahh

Si dompet ini kagak dijual di toko atopun mall..cuma bisa dibeli lewat konsultan oriflame...Harganya gimana?? Buat yang udah member pasti berasa banget neh murahnya...disct-nya lumayankan...Kalo yang bukan member ya dengan terpaksa kudu beli harga normal alias harga katalog...Makanya jadi member aja...selain bisa belanja disct juga bisa jadi bisnis sampingan lho...bonusnya mayan bangett dehhh...Ndak boong kok eike...secara dah nimati bonus yang nyampe 7 digit ini...Ada yang minat...yukk mareee kesini...

3 comments:

kiki said...

iya di foto ko jadi biru ya mbak,,,

mmm,,, doyan croco ya,,, pantesaaannn ngidam ni dompet dari bulan kemarennn,,,,, hehe,,,

centiLLLL

Ocha said...

iya Ki...kayak nenteng2 buaye pan...tapi bukan buayae darat yakss...

rainlover said...

mbaaa...
sama ya kita
consultant oriflame
member fd...
make up junkie...

ahuhuhu