Monday, May 4, 2009

Daffa ngamukkk

Daffa ngamuk kemaren sore....idihhh...maaf ya Nak...gara-gara kita ndak tepati janji dia ngamuk deh...Kata mbak Nana-nya sampe sampe sprei tempat tidur gua dilukis pake crayon...karpet juga...dan yang bikin kagett ditembok kamar ada gambar kereta pake crayon merahhh...Wadowww.....Beneran ngamuk dia tampaknya...biasanya Daffa tuh paling pantang corat coret sembarangan...dia lebih suka menggambar di kertas quarto...

Kenapa dia sampe segitu nguamukknya?? Ceritanya neh gua mau ke acara BOP Oriflame di Thamrin...nah biasanya nehh Daffa kan diajak sekalian...jadi abiss drop gua di Thamrin mereka jalan deh...kemana aja sembari nunggu jam pulang gua..Entah kenapa kemaren tuh pas diajak dia ndak mau ikut...dengan alasan lagi sibukk...tsahhh anak 4 taon udah ngerti siboookkk....Ya elahh..sibook main doang gaya amat yakss...

Dipaksa-paksa juga ndak mau ngikut...akhirnya kita tinggal deh...Truss Daffa tanya..kita balik jam berapa...Kita bilang jam 4 dah balik lagii...yah itu berarti gua ndak ikut acara sampe selsai deh...kudu balik jam 3-an...

Ternyata keasyikan ngikutin acara...sekalian misua ngikut masuk sehhh..daripada dia kemana-mana mending temenin bininya kan...Jadi tau juga bisnis gua yang udah menghasilkan bonus lumayan ini...he...hee..Ujung-ujungnya kita pulang dari thamrin jam 4 kurang...Perjalanan ke Cibubur agak tersendat pas nyampe Cibubur...coz hujan angin...yo wiss...macett dahhh...Belon lagi mampir beli kue-kue pesanan Daffa...

Udah gitu nyampe kompleks ke ATM dulu...truss pesen martabak juga...yah makin lama aja deh...Nyampe rumah hampir jam 5:30 sore...Begitu nyampe Daffa cuek...disapa langsung nunduk...dicium-cium ndak mau liat wajah kita...Mbak nya cerita kalo Daffa abiss ngambeg...coz tadi kita janji pulang jam 4...Akhirnya gua gendong...dipeluk dan dirayu-rayu...Lama-lama pulih lagi dia...Truss kita berdua minta maaf...cerita kenapa lama nyampenya...Yah...begitulah...anak gua dah besar...udah tau liat jam...kalo kita janji jam segini ya harus ditepati...

No comments: