Monday, November 17, 2008

Demi si "lemak'

Udah senin lagi...pertengahan November pulak...trusss ngapain dunk...he.he...mo cerita-cerita dikit wiken kemaren ahh..

Sabtu pagi dengan niat kuat dan kemauan kuat udah bangunn jee pagii-pagiii...Padahal lagi cuti solat..biasanya kalo cuti solat biasanya bangunnya males-malesan..Truss bangun pagi-pagi karena udah niat pengen jalan pagi...he..he...Dalam rangka program membuang kelebihan lemak 2-3 kg ini...

Walopun makan udah dikurangi...dan tiap hari konsumsi teh hijau...tetapp aja turunya perlahan....Jadi mah kudu dibantu sama olahraga dong yah..Sementara eike dari dulu paling maless olahraga...tapi sekarang kudu diniatin..

Alhamdulillah Sabtu pagi kemaren sempat jalan kaki kira-kira 3km ngelilingi kompleks aja...Lumayan euyyy...kemringet juga...Ini udah diniatin buat terlaksana tiap wiken...Sabtu dan Minggu pagii...Kalo hari kerja mah kagak bisa....

Minggu pagiii udah direncanain mo jalan kaki lagi...tetapii nih yaa...karena malamnya Daffa kebangun dan eike juga kebangun...jadilah kita berdua bobo-nya nambah...membalas melek tengah malamnya..Si Bapak udah narik-narik kaki gua biar bangun...karena mo jalan kaki lagii...tapi eike kekeuhh nerusin bobo'..hi.hi...Akhirnya si bapak olahraga sendiri...sepedaan sendiri keliling komplekss....Minggu depan semangat lagii ahhhh..

1 comment:

Endah said...

asyik....makan-makan terus...jgn takut ama si lemak....senam aja terus sekuta tenaga...:)