Wednesday, November 26, 2008

Pliiss deh...jangan diumbar

Sebenarnya ini cerita bukan maksud ngomongin orang yee....mungkin tergantung persepsi masing-masing setelah bacanya....

Jadi ceritanya pagi ini gua sempat denger alias nguping ada salah satu teman disini yang lagi telpon dan marah-marah..Gua rada-rada kaget jugak..kok kedengerannya segitu nguamuknya dese...Yah mungkin masalahnya beratt juga batin gua....

Makin lama nguping makin ngeh gua kalo dese lagi nguamauk sama bini-nya via phone...Hahhhh...asli gua kaget banget...coz si suami ini sepanjang gua kenal dia orangnya baik, alim ndak macem-macem alias pendiem...Dan menjauhkan diri dari perbuatan2 yang bisa bikin dosa...mis...ngerumpi dan sebagainya...Itu sepengetahuan gua lhooo..Lha kok hari ini dia bisa nguamuk dan marah2 di telpon dannnn bisa didenger sama beberapa orang yang kebetulan duduk ngga' terlalu jauh dari dia...

Yang gua sayangkan adalah...apapun problema-nya mbok ya diselesaikan dirumah..atopun kalo emang mo marah2 via phone...yah cari tempat mojok lah...biar ndak ada yang denger...Inikan dikeramaian..dan gua yakin sebagian orang pada pengen nguping dunk...termasuk gua tuhhh..he..hee..

Lagian inikan masalah keluarga..alias problem intern dalam negri-nya...sayang dong sampe diketahui orang banyak..Bagi gua pribadi sih ini pantang banget deh..sebisa mungkin gua ndak mengumbar masalah rt didepan kalayak ramai...mo marah kek...mo ngapain kek..sebisa mungkin gua tahan...Jangankan di depan teman-teman...di depan keluarga aja gua ndak pernah nunjukin kalo lagi marah, sebel ato gimana sama suami..Tapi kayaknya kita berdua juga jarang ribut besar sehhh...sampe saat ini mah anteng-anteng aja..Semoga sampai nanti bisa tetap seperti ini yah keluarga kecil gua...Aminnn...Jadi pliss deh teman-teman kalo lagi ribut dalam rt yah diselesaikan berdua dirumah...jangan sampai didepan anak juga yaaa.....Hi..hi...kali ini postingannya rada serius yaah

2 comments:

Endah said...

betul....kalo lagi marahan di kamar aja kali ya...jadi mau timpuk2an bantal ngga ada yg tau...he3x

Anonymous said...

You got to check out these hot girls for [url=http://www.online4love.com]online sex[/url]