Monday, November 3, 2008

Lipenstik

Lipenstik alias pemerah bibir aliar gincu kate orang-orang neh...Emang kenape sehh...gini yah lipenstik gua nih udah mo abess...dan eike cuma punya atu lipenstik...Saking isinya tinggal dikit suka gua korek-korek dah tuh si lipenstik kalo mo dipoles....jorse yahh...

Sekarang gua bingung nehh...mo beli lagi apa kagak...he..he...Sebenarnya ndak kepengen pake lips..tapi selalu ada yang komplen...katenya gua pucat pasi kalo tanpa lippen....Gua bukan perempuan yang demen pake lipenstik soalnya...tapi ndak pernah lepas dari tendercare-nya oriflame buat perawatan bibir...Pake lipen cuma pagi doang..kalo berangkat ngantor..kalo si lipen udah abis dibibir gua yah biarain aja...ndak ada poles-poles tambahan dehhh..

So..ada yang kasi ide ndak lipen yang bagosss dan murmer...dan tahan lama...he..he..

2 comments:

meithreea said...

Mbak Ocha.. yang murmer bagus apa ya.. kalo bagus biasanya gak begitu murmer.. hehe.. daku sih standar aja, pake maybelline atau wardah, yang pasti teteub doonkk ; Oriflame ! ;p ;p

Herdin O. T. said...

Komen aku... no komen..