Friday, November 14, 2008

Wiken is coming

Hii..hiii...lagi malesss ngeblog ceritanya nehh...maless posting-posting dikarenaken gua sibuk ama yang laennn...

Sibukk mikirin cara nurunin bb 2-3kg sajah...sibukk baca-baca artikel yang bermanfaat..sibuk ngerumpiii...sibuk mlototin katalog oriflame Desember dengan christmas sale-nya..( alahhh racooon ini..), sibuk mlototin shopping online...sibukkk nyelaa-nyeelaa Johan tiap harii...kerjaan ndak mutu ini yeee...

Besok udah mo wiken lagee...tapi tetep aja ada kegiatan...ada arisan kompleks, arisan keluarga..alahhh mak-mak bener dah....Ocre dehhh..met wiken aja deh semua..

1 comment:

kiki said...

wah,,, wah,, sibuk sekali ibu yg satu ini,,,,
hehe,,,
aku berhasil turun 3 kilo ni mbak,,,
caranya adalah,,,
kerja dari jam 8 ampe jm 6 sore disambung kuliah dari jm setengah7 malem ampe jam 9 malem terus disambung ngerjain tugas dari jm 10 malem sampe jam 3 pagi,,, nah lakukan itu selama 2 minggu berturut2,,, dijamin turun 3 kg,, haha,,, *curhat MODE: ON*