Wednesday, November 26, 2008

Radang

Tenggorokan ini bener-bener 'parahhh' amir dah..Kesentuh ais or aer dingin aje udah semaputt....meradang dia....Itulah yang lagi gua alami sekarang....

Gara-gara minggu pagi kemaren sehabis jogging di TMII si Bapak tergiur beli segelas plastik kecil aeis durian...dan dengan cueknya gua juga ikut-ikutan makanin...maksud ati cuma mo icip-icip doang....Tapi ternyata enak juga..dan gua ngabisin beberapa sendok sehhh...

Udah sadar kemaren bakal ada efek di tenggorokan..tapi rasa duren yang hmmmmm yummy dilidah mengalahkan semuanya...dohhh sampe segitunya. Ya udahlah...dengan suksesnya dari kemaren si radang tenggorokan menyerang....perihhh...bikin gua merianggg....

Kesimpulannya..." jangan minum air dingin atou aies lagehhhhh" sengsara euyyyy...Emang tenggorokan gua ndak bisa diguyur aies dan aer dingin...mesti sadar sesadarnya...hi..hiiii

No comments: