Monday, November 24, 2008

Jogging di TMII

Minggu pagi kemaren niat lagi lari pagi, jogging dan aerobik. Kali ini meluncur ke TMII...dan tanpa Daffa karena dese sama mbak-nya lagi nginap di Bogor. Jam 5:30 pagi kita udah jalan...nyampe TMII jam 6...langsung ke area keong mas...tempat dimana sebagian besar orang-orang jogging dipagi Minggu....Lumayan rame....Gua dapet 4 putaran jalan cepat..bis tuh ngikut aerobik sebentar...

Selesai olahraga lanjutt ke area pasar minggu...tempat jajanan dan shopping murmer...beli wayang kertas buat Daffa, pesawat maenan dan gua beli majalah second...Lumayan boo...majalah Elle edisi Agustus & September 2008..masih baguss cuma dijual 10rb sajah....mayan...ahhh mayan...

Selesai belanja-belanji kecil2-an..kita nyari sarapan...Gua makan pecel ama ayam goreng kremess....kenyang euyyyy...truss ada yang jual eskrim duren..si bapak ngiler dan beli...gua ikut2an minta...bis tuhh gua nyesel...'ngapain juga tadi olahraga kalo makannya segini buanyakkk.."??? hi..hiiii

Jam 8:30 kita cabut dari TMII..mo ke Bogor jemput Daffa..Sampe Bogor jam 9:15..dikarenakan si Bapak pengen nyari sesuatu akhirnya kita parkir deh di FO...Belon mandi...bau matahari udah nongkrong di FO..keluar masuk FO..berpanas-panas deh...Yang mo nyari sesuatu ndak dapet...tapi gua pendampingnya nyamber lumayan..dapat satu rompi rajut, satu kaos dan 2 box underware VS...hi..hiii..

Selesai ke FO..kerumah omanya Daffa...sampe rumah oma baru cebar ceburr...mandiii...segerr dahhh..Tapi nih si sakit kepala menyerang gua...Alhasil cenat cenut sampe semalam...

Makan siangnya??? lagi-lagi batalin diet dahhh...ada sop buntut, udang balado, pecel lagee, sala ( makanan khas pariaman ), ketupat santan ( makanan khas lagi nehh ), mie kuah...ampuun deehhhh...walopun makannya dikit2 tapikan semua masuk peruttt....

2 comments:

primaningrum said...

hehehehehe, kan imbang cha, antara jogging ma makanan yang masuk,...

bagus al haqq said...

klo gitu besok minggu senam sendok aja
simpel dan mengenyangkan