Monday, December 1, 2008

Update...

Ahhh udah Desembar aja yah...udah deket musim liburan..semoga jalanan lebih lancar pas liburan...lho kok??? Iyee karena pagi ini di Senin pertama bulan Desember jalanan macettt booo....gua bete dah....Udah lagi badan belon fit benerr...puyeng deh liat jalanan penuh sama boil-boil yang ndak sabaran....

He..he...kok udah ngomel-ngomel aja yah...!!!

Mo cerita ahhh kelanjutan radang tenggorokan gua tuh berlanjut dah...Rabu malam sepulang kerja rasanya udah ndak enak banget neh badan...demam deh gua...Minum panadol lagihh..bis tuh tepar dikasur...Ujug-ujug Daffa malah ngajak maen di kasur...tapi maknya bilang kalo mo bobo karena sakit...ehh dia juga bilang

" Daffa tuh juga mo sakit Bu...nih denger Daffa batuk-batuk..nanti kita sakit berdua" sambil uhuk..uhuk gituhh

Dan emang semalaman Daffa jadi batuk-batuk gituh...gua yang lagi demam jadi ndak bisa bobo...bentar-bentar kebangun dan usap kening Daffa...wah mulai anget neh pikir gua...

Bener aja...paginya gua ndak kuat lagi..bener2 semaput rasanya...jadi gua ndak masuk deh...Daffa udah mendingan pagi-nya...Jam 9-an dia ribut minta jalan ke taman kompleks...akhirnya gua kabulkan dengan syarat pake topi....

Siangnya..Daffa mulai anget lagi...dan berlanjut panass tubuhnya...Gua kasi parasetamol..Akhirnya dia tidur pulas....Bangun tidur mulai mewek deh...dikit-dikit gendong...Yahh kapan eike istirahat nehh kalo gendong mulukk...

Akhirnya kamis malam gua ke dokter deh...mesti minta obat...kalo ndak kapan sembuhnya..episode ke dokter ini sebenernya rada maless..Tapi berhubung eike perlu surat sakti alias surat sakit yah kudu nyetor muka ke dokter deh....Cuma flu pilek ini didenda 235rb sajah tuh di klinik....Untung masih ada jatah asuransi kantor..cuek deh eike...

Diagnosa dokter yang masih mengenali gua karena baru kira-kira 2 bulan lalu berobat dengan keluhan yang sama adalah..gua kudu istirahat cukup, minum multivitamin, madu dan makan yang bergizi....Aihhh badan melar bukan berarti gizi udah cukup thoo...hi..hiiii....Biarin deh disangka kurang gizi yang penting surat sakti alias surat sakit keluar....

No comments: