Thursday, December 4, 2008

Belanja diskon tengah malam alias "midnight sale"

Kemaren dapet message via YM dari tante inih...isinya midnight sale nya cnk...alahhhh ndak ada sale yang lunch time gituhh...mosok kita keliaran tengah malam demi sepokat dan sendal sehhh...truss mesti jauh-jauh lagii...Namanya kita tinggal didesa...buat jalan-jalan kekota ituh butuh perjuangan kerasss booo'...Tapikan kalo buat nyari duit jauh-jauh kekota mah kudu wajib yeee..

Sekarang tuh lagi marak belanja tengah malam yeee...belanja diskonan tengah malam...Tapi rame aja tuh gua liat di koran pas ada liputannya...teteepp orang-orang niat berburu-nya

Kalo gua mah jam segitu udah pulass kalii..Bener dehh..udah ngga' masanya berkeliaran malam-malam di mall...udah selesai mah bagi gua...Jadi inget jaman masih lajang dan ngekost di Tebet kira-kira 10 tahunan lalu....udah puas gua tuhh....Tiap pulang kerja ngemall ato nonton..ato nyari makan malam kemana-mana gituhh...kadang nongkrong di blok s...kadang di PS...kadang juga ngafe..yah kemana aja lah..Biasanya rame-rame ama temen-temen..terutama yang masih jomblo...Kayaknya udah cukup puasss gua dulu tuhh...sampe suka dijulukin temen gua...anak mall...kagak pernah dirumah...hi..hiii Yah maklum lah aye belon punya rumah masih ngekost di kost putri...yang pintu bisa dibuka selama 24 jam...yang si bibi penjaga bisa diajak kompakan....hi..hi..hiii

Belon lagi kalo wiken...secara di kost gua dulu isinya para wanita bekerja semuah..yang berarti kita-kita punya modal dunk buat belanja-belanji, nongkrong disana sini...kadang bisa setengah hari disalon...trus malamnya ke mall or nonton sampe malam...Yang dipikirin yah hura-hura doang...ha..ha...

Tapi nehhh sejak nikah tahun 2001 lalu...gua tuh udah jadi anak rumahan lagii...udah maless pergi malam-malam walopun dengan mantan pacar sekalipun....Sejak saat ituh kita bedua agak antipati kalo jalan malam...Kalo wiken yah keluarnya pagi sampe sore ajah...selanjutnya yah dirumah....Ndak ada lagi cerita nonton malam-malam...ato cuma sekedar pergi khusus malam mingguan dan makan malam diluar....walopun selama 3 tahun pertama nikah kita masih berduaan mulu...belon ada Daffa...

Sampe sekarangpun kita lebih memilih dirumah kalo malam..pernah nih abis Lebaran kemaren dengan niat sekalian nyari makan malam kita bertiga ke mall sore-sore...Begitu udah maghrib dan langit mulai gelap..kebetulan Daffa liat keluar...dese bilang...

" Ehh udah malam...kok kita masih di mall...harusnya kita pulang nih..yukk pulang Bu..." gitu katanya..

Memang juga Daffa tuh jarang banget diajak wira-wiri malam-malam...jadinya dia ndak terbiasa deh...Nah lho kok cerita gua panjeng lebar ginih sehhh...hi..hi...intinya sehh gua ngga' akan terbujuk dengan kata 'midnight sale' ituhhh...

1 comment:

Eucalyptus said...

He he he... iya tuh pernah denger midnight sale... tapi males, kebayang ngantuuuuuk...