Tuesday, December 2, 2008

Perhatian - nya

Waktu liburan kemaren...eitss kapan liburannya yah..??? Maksud aye tuh pas kemaren sakit dirumah kan jadi libur ngantor dunk...Nah ceritanya nih siang-siang bolong gituh gua ama Daffa suka ngendon di kamar...entah mo maen ato cuma leyeh-leyeh beduaan....Niatnya sih nyari adem....he..he....Bisa sih leyeh-leyeh didepan tapi si ganteng ini suka protes...katanya panas...bahkan sempat bilang gini..:

" Bu seharusnya deket nonton TV ituh dipasang AC kayak rumah oma teta...jadi kalo kita nonton TV ndak panas....dingin gitu Bu..."!!! upssss anakku emang suka ngomong yang tak disangka-sangka..

Lanjottt yeee..pas leyeh-leyeh di kamar ituh gua sekalian bawa majalah wat dibaca-baca...sambil liatin Daffa maen kereta ato tulis-tulis...Capek maen anakku ganteng malah ngajak liat majalah bareng...Trusss nih pas bolak-balik majalah tiba-tiba dia ngomong gini :

" Wah Bu...itu bagus tasnya...bagus buat Ibu lho.." !!!...begitu katanya

" Iya yah...bagus ya Daf..."!! saut maknya inih

" Ibu mau ndak tas ituh..nanti Daffa beliin yah Bu...Daffa kan ada duit di celengan aqua ituh ( bekas botol air mineral )"!! katanya lagihhh

Ooopsss...gua sampe bengong....rasanya terharu dan seneng banget sama perhatian Daffa...jarang-jarang gua dapat perlakuan seperti ituhh...makanya berasa banget sama omongan Daffa...Alhamdulillah dikasi anak yang baik budinya dan perhatian sama maknya..hi..hiii...Padahal nii yeee tas yang dia tawarin kegua tuh tas bermerek cing...yang diiklanin di majalah Dewi....yang harganya bagi gua jauhhh dari murahhh...Ndak pernah bermimpi pengen beli tas dengan harga segitu malahh....

No comments: