Tuesday, December 2, 2008

Ngga' penting banget deh!!!

Gua ngantukss beratttss..abis minum obat flu & pilek...sisa obat dari dokter...Saking gua ndak sembuh-sembuh jugak...heraannnnn dehhhh inih...Sementara Daffa udah baikan..kabar terakhir dari mbak Nana...Daffa tadi makannya lumayan banyak...

Hohhhh...daripada gua ketiduran dimeja inih sementara semua mata bisa liat gua keruangan inih..pastilah eike merasa bersalah kalo bener-bener ngorok maniss disini...yah mending ngeblog aje yee...Pan kliatan sebook gituloh...ngetak ngetik olahraga jari...hi..hiii...Lagian gua lagi rada malesss neh...lagi tunggu laporan dari meja boss...udah gua setor dari kemaren kok malah belon diaprof yee..Lumayan juga sehhh eike bisa nyante dari kerjaan..hi..hiii

Jangan pada protes yah pembaca...kalo gua postingannya ndak mutu ginih...pan juga blog ayee...bebas dunk mo ngapain....mo pasang puto kek..mo nulis asal kek..yang penting ndak ngerugiin dan nyinggung orang laen yah....Ahhhh...cerita ndak penting emang....Yo wiss solat ashar dulu aja...abis wudu' sapa tau ngantuknya ilang...

No comments: