Monday, December 1, 2008

Ke pesta besdey Azka

Jumat-nya Daffa udah mendingan...gua sumpel terus dengan air hangat dicampur madu dan sesekali dicampur perasan jeruk nipis...Dibanyakin minum jus tomat, jeruk dan buah...Alhamdulillah makannya ndak begitu sulit...masih mau makan walopun dikit-dikit...Seharian Daffa udah enakan dan udah ngga' panas...Tapi guanya masih ndak enak badan...

Sore-sore begitu denger didepan ada kakak-kakak lagi maen sepeda sementara udara mulai mendung...Daffa malah ribut pengen ikutan maen...Karena ndak diperbolehin akhirnya dia ngambek...Berdiri di teras...kena angin dehhh

Alhasil tengah malam badannya panas lagiii...giliran mak bapaknya berjaga-jaga...Alhamdulillah Daffa udah ngerti kalo lagi demam dan dia minta obat...sebelonnya seh dia agak susah minum obat...Truss tengah malam juga dia minta obat batuk alias air hangat dicampur lemon dan madu...

Sabtu pagi udah normal lagi..bangun tidur dia udah nagih kapan pergi ulang tahun Azka...karena udah dijanjiin bakal ke ulang tahun dan liat Bapaknya Daffa udah nyiapin kado buat Azka..jadilah dia nagih mulu..Sempat agak ragu mo pergi...karena gua ama Daffa gi ndak enak badan...Tapi berhubung udah janji ama Vera dan Daffa juga udah dijanjiin bakal ke acara ulang tahun akhirnya diputuskan pergi jugak...

Di ulang tahun Azka alhamdulillah Daffa ndak panass lagihh..tapi rada lemes ...maunya digendong muluk...ndak mau gabung sama anak-anak yang laen...Tapi lama kelamaan sifat aslinya muncul juga..alias banci tampil..he..he...Udah mau duduk didepan dengan anak-anak laen tapi tetap ditemanin maknya...Udah mau juga tampil walopun masih malu-malu...Cerita bisa dibaca di blog tante Vera yah..

Pesta hut-nya Azka sekalian kopdar blogger juga ternyata...Sebagian udah pernah ketemuan...tapi ada juga yang baru ketemuan Sabtu kemaren...walopun hari-hari suka ym-an yah...Misal nih sama Ary-mamanya Tole, Arie, BundaNay & Nay, Meyrinda & anak2, Balqiz&Alifa..kalo ama bundanya mah udah ketemu yah...Ketemu Fikri juga...ibunya mah udah beberapa kali ketemu yah Nik kita..Ada Dewi & Athanya juga...truss sapa lagi yah...

Dikarenakan acaranya di hoka hoka bento dan menunya kesukaan Daffa...Alhamdulillah jugak Daffa akhirnya makan lumayan banyak....Pulang-pulang jugak dibekali goody bag, sovenir dan cupcakes enak...Makasih ya Azka dan mama-papa Azka...semoga Azka panjang umur, sehat selalu dan jadi anak sholeh yah...dan sayang sama adiknya nanti yah...

Malam sehabis ke pesta Azka, Daffa demam lagihhh....dan minum parasetamol lagihh...Alhamdulillah Minggu pagi mulai enakan...Seharian hari Minggu kemaren Daffa kita kurung alias cuma boleh maen dirumah...ndak boleh keluar rumah...antisipasi biar malamnya ndak panas lagihh...maklum udaranya mendung dan hujan mulu....Alhamdulillah semalam Daffa udah makan banyak dan udah ngga' panas lagih....Jadi gua bisa ngantor dengan tenang....

1 comment:

Endah said...

daffa, tante endah minta bentonya dong...disini ngga ada chicken katsu yg yummy...:) jangan hujan2 dulu ya...