Tuesday, December 30, 2008

Tas lagihhh

Beli tas lagihhh...abisnya dia punya koleksi yang oversize semua...dan itu kegemaran gua....hmmmm...jadi ndak bisa nahan deh buat ndak order...

Akhirnya udah ngembat 2 aja tuh...yang satu dipake wat ngantor...yang satu lagi belon dipake...abisss bingung mo dipake kemana...Padahal gua suka bangettt tuh...kata jeng Dini itu LE alias limited edition...warnanya abu-abu muda..keren abisss

Ini penampakannya....seri oversize clutch bag





Kerennn kan...duh gua demen banget sama tas-tasnya ciciero inih...Baguss dan rapih...Ndak percaya...liat aja di www.akusukatas.com

Alhamdulillah belanjaan 2 tas kali ini dibeli dari keuntungan bisnis kecil-kecilan gua...hmmmm boleh bangga dunk....

4 comments:

Endah said...

bolehlah dikirim satu ke sangatta...:)

dwiwoelan said...

wa....tasnya kerenn dehhh..:)

Eucalyptus said...

Kereeeeeeeen...
BTW met tahun baru juga ya Cha...

Letty said...

Aku suka gaya tas Anda dan jika Anda akan memasukkannya ke dalam lelang di sini di blog Anda, saya akan menjadi salah satu dari mereka yang akan membuat harga di atasnya. Saya seorang kolektor tas, apakah itu dijual atau pada harga termurah, selama ini di rasa dan gaya. Salah satu koleksi saya, cheapest juicy handbags.