Wednesday, December 3, 2008

Secangkir kopi dan krupuk

Met pagiiii....masih dengan kondisi yang belon fit alias masih menabung slem dan ingus dikiiittt....( jorse yah )...Trus kadang-kadang idung mampet pulak...susehhh buat napass...Ahhh penyakit yang susah dienyahkan ini...

Btw pagi ini gua sarapan dengan secangkir kupiii...biasa kalo ndak ngupiii gua belon mood beraktifitas....he..he..Disambi ngemil krupuk...yesss krupuk....bukan kripik or emping...Heran gua...paduan segelas kopi dengan cemilan krupukk bagi gua nikmat tiada taranya....Aslii enakk bangetttt...Bagi yang doyan ngopi sekaligus doyan krupuk...cobain dehhh...bisa merem melek tuh menikmatinya.....Alahhhh....itu mah gua doang yah..

Yupp gua penggemar kopi dan penggemar krupuk...semua krupuk deh gua demen..krupuk udang, krupal alias krupuk palembang, rengginang, opak dan lain-lainnya...Tak heran jika ada temen pulang kampung or dinas ke daerah...gua selalu nitip krupuk...hi..hiiii...walopun kadang-kadang yang dititipin suka ngomel panjang lebar...tapi teteup dunk dibawain...gua gitu loh...suka nitip dengan pemaksaan...he..he....Soo...ada yang mo ngirimin gua krupuk..??? Yang lagi gua pengen krupuk udang dari Bangka!!!....Aihhh sopo ente sehhh...penting banget dikirimin krupuk..

3 comments:

Endah said...

Disini banyak nih krupuk amplang samarinda...mau...?..;)

mama icel said...

udah coba krupuk amplang spt yg dibilang endah?itu juga juara rasanya,...:D

goenk baik said...

mbak harus nyoba kopi aceh mbak. manteb, saya rekomendasikan kopi ulekareng kopinya abu solong. dijamin mantabb