Tuesday, December 16, 2008

Sokk sibukkk ahhh

Pagiii...ngeblog sambil ngupi ahhh...mumpung masih pagi bener...Lumayan jarang posting neh gua...lagi sibuk sendiri...

Update dikit ndak pa-pa dunk...bentar lagi kantor mau efisiensi...eittss jangan salah duga dulu...yang di efisiensi malah ruangan...saking banyak yang menempati area lebih luas sementara penduduknya sedikit...jadilah di efisiensi...Dan gua juga ikut kena dampak penggusuran...he..he...duit gusurannya gede ngga' yee...hussss...udah untung masih kerja yah...Bentar lagi pindahan ruang nih....ribet ndak tuh...

Gua sendiri sibuk....sibuk menduplikasi duit alias ngebisnis kecil-kecilan...psttt baru sekarang ngerasa jadi orang Padang...bisa jualan...ha..ha...Bisnis yang lagi gua tekuni ya oriflame...lagi smangat-smangat nya nih...seru dan mulai keliatan hasilny dikit-dikit...Insya Allah kedepan..gua melaju...melaju dan melajuu terusss...Aminnn...

Lainnya...bisnis lulur...hi..hiii...sampe-sampe dijuluki bandar lulur eike...aihhh...egp lah..yang penting menghasilkan duit dan membantu teman-teman juga buat bisa berbisnis...Semoga semua senang...bisa dapat duit tambahan yaa...amin...

Tapi nehhh..kegiatan hunting di onlineshop ndak bisa terbendung juga..karena hari-hari depan kompi dan internet....ya browsingnya ke onlineshop lagi dehh....Kemaren udah dapet barang dari sini...truss lagi nunggu pesanan lagi....aduhhhh..sama aja yaa...duit hasil bisnis kecil-kecilan larinya ke shopping juga....ha..ha...

No comments: