Thursday, January 8, 2009

3kg yang berat....

3 kg itu berat dan susah ternyata...baru nyadar gua...yehhh lama bener prosesnya...udah kayak yoyo deh turun naiknya...Gimana kalo 10kg yahhh....Eitsss tunggu dulu deh....jadi inget 3 tahunan lalu kayaknya 10kg gampang dan ringan tuhhh...kenapa sekarang yang cuma 3kg susah amatt yahhhh....si amat aja ndak suseh....alahhhhh

Iki ngomong opo thooo....dumbel berat 3kg ato apa??? Kalo urusan dumbel berat 3kg mah kecillll....udah biasa gua....palagi angkat yang 23kg...aduhhh biasa ituhhh....masih mampulah awak ....Lha jadi apa yang 3kg berat dan susehh ituuu yahhh....

Ngaku aja dehhh...3kg yang berat dan suseh ituh bb gua....yuppp sejak setaon ini bb alias berat badan gua kelebihan 3kg...iyeee gua menggendutt...Tapi booo..nurunin nya susehhh dan berattt amattt....diett udah super ketat kayaknya...udah dibarengin dengan jalan kaki pagi tiap wiken....Tapi napa bb ini masih susah menurun ya...kadang turun 1kg...kadang naik lagiii...udah kayak yoyo kan...

Ato jangan-jangan gua minum air putih aja jadi lemak yee....alahhhh...Perasaan makan gua udah minim banget...cemilan udah gua pindahan ke rebusan...jagung rebus kek, ubi rebus kek, kacang rebus kek....Tiap hari abis makan siang minum teh ijo...kalo malam cuma makan buah dan sedikit lauk plus sayuran jikalau rada laperr...Makan siang nasinya gua takar...ngurangin karbo kan...

Sejak diet ini...kok gua malah nafsu liat makanan yah....kayaknya enak-enak gituu...pengen dimakan semua...ha..ha...Palagi kalo udah ke resto, bakery dan liat jajanan pinggir jalan....wuihhh pengen nyobain semua....Tapikan ada kendala dengan si lemak di keliling body....

Asli ndak enak banget kelebihan bb...celana panjang gua sesakkk....kemeja2 kerja udah mulai menyesak juga...alhasil gua tutupin dengan vest...trikk supaya si lemak agak sembunyi....Lha suami malah nyuruh gua beli baju dan celana2 baru lagi yang sesuai dengan ukuran sekarang....eitsss dulu gua pake size M...sekarang...naik jadi L kayaknya...

Bukannya eike ndak mau beli celana ato baju lagihhh...Tapikan kalo gua beli sesuai dengan size body sekarang itu namanya membela kelebihan lemak ini...ndak ada niat kuat ntar buat nurunin lagihh....Duhhh bingung deh eike sama bb ini...Apa juga udah waktunya menggemuk yee...secara umur udah ndak muda lagiii...pertengahan 30 aja udah lewat....mau menuju kepala 4...ahhh tau ahhh...yang penting tetap diet dan mendambakan body okehhh...

No comments: