Thursday, January 22, 2009

Alhamdullillah...

Alhamdulillah...lagi bersyukur bangett...lagi seneng bangettt....Kita bertiga sehat...walopun udara ndak jelas gini...

Rezeki...Alhamdulillah mengalir aja ya...orderan lulur jalan teruss...orderan oriflame juga jalan..bentar lagi gajian he..he...ada kenaikan ndak yah...Dapat rezeki lagii...voucher bensin dari 'seseorang' ...Lumayan bangett...bensin sebulan tertutup deh...alias sebulan kedepan duit bensin bisa ditabung...Si 'seseorang' nya udah niat mo ngasih gratis...ndak mau dibayar...Alhamdulillah...rezeki kita ya...

Hujan juga rezeki dan berkah kan??? Walopun membuat genangan dimana-mana....

1 comment:

Bunda Nayla said...

Bagi-bagi dunk rejekinya Cha...