Thursday, January 8, 2009

Sambel toppp


Aihhhh...ketimbun oleh-oleh lagi dari Makassar...kacang disco, bawang goreng palu, nyuknyang alias baso khas makassar, otak-otak dan titipan eike..sambal botol pedes..Sebenarnya cuma nitip sambal botol aja...tapi yah namanya mertua gua nehh pantang kalo ndak ngirim sekardus yah jadinya kita ketimbun dehhh....

Aslii...gua demen banget sama sambel botol cap jangkar ini...peudesss nya mantapsss...bikin pori-pori di kepala merekah kalo lagi makan sambel ini...hi..hiii...Tapi ati-ati yah bagi yang perutnya ndak kuat bisa diare tuh....Jadi nehh si sambel dimakan sama semangkok nyuknyang dan ditaburi bawang goreng palu....wuihhh nikmatnyaa...

2 botol sambel kiriman kemaren mesti gua hemat-hemat dehhh...secara nanti sekitar bulan maret baru bisa nitip lagih...nunggu ada yang pulang ke makassar sana....Lagian kalo minta dipaketin eike ndak enak ati ama mertua....ngerepotin aja yeee..mantunya ini...ha..haa

1 comment:

Novee said...

wah.. oleh2 makasar cuma tau hiden nuts.. itu lho.. kacang molen yg penampakan nya ky pisang molen tp kecil2 ***heran rajin bener yg bikin***

penasaran ama panampakan n rasa baso NYUKNYANG.. penasaran jg ama saos sambel cap JANGKAR..
***kira2 temen gw mo bw in ga yah..***