Monday, January 12, 2009

Lupa lagii

Kejadian lagi dahh...gua lupa tuh naro pass buat login di fesbuk....Sekarang bukan lupa pass-nya secara pass nya udah inget...tapi catetan si pass ituh yang lupa naro dimana...Alhasil pagi-pagi gua udah ngubek-ngubek laci...locker....file-file....hi..hi...gua suka sembrono soalnya...suka catet-catet di post it....truss lupa ditempel dimana....Duhhh kok sekarang pelupa yahhh...

Ngapain sehh gua pagi-pagi buka-buka fesbuk...Lha bukannya fesbukk ini lagi booming...gua aja telat nehhh...itu juga ngga' bakal joint kalo ndak diadd muluu...akhirnya gua ikutan merambah fesbuk dehhh...

Baru ngeh...oh ternyata fesbuk tuh begono thoo....hampir-hampir samalah ama yang lama..Pernah nanya ama suami...dia seh udah lama bikin fesbuk...tapikan ndak ngajak-ngajak eike wat bikin...secara dia tau...ntar eike ngerusuhin dia....maunya terima jadi...ha..ha...Kapok kalee diee....suka dimarahin eike.." ngapain dulu sekolah IT kalo nanya muluuu.." Emang seh ndak seharusnya gua gaptek yeee....tapikan eike pemalas...alahhhh

Denger-denger fesbuk tuh efektif wat jaring temen dan ngembangin bisnis online....wow..boleh juga tuhhh...sok atuhh diadd eike bagi yang udah ada fesbuk...pake email YM eike aja yah...Ngareeppp dahhh

1 comment:

primaningrum said...

salah satu cara biar gak lupa, apapun akunnya, password-nya samain aja.... jadi cuma ngapalin password 1 biji doang.