Monday, January 12, 2009

Cett...macetttt

Yuhuuu...Senin nihhh...Senin...alahhh teriak deh gua...Gimana cubak...cet macettt...ditambah hujan derass....Udah bersungut-sungut deh gua kalo berangkat ngantor cet macett...percuma berangkat pagi-pagi buta...kalo nyampenya udah siangan jugak....

Ditambah lagi kepindahan jam masuk sekolah wat pelajar di dki..yang maju jadi jam 6:30...Yang ada dipagi-pagi buta tuh...jalanan udah macettt....Kapan neh kantor eike memberlakukan jam masuk dan pulang yang baru...biar bisa pulang lebih cepattt...Cape juga tiap hari pulang malam...kasian badan gua deh...he..he...

Kalo pagi-pagi gua udah bersungut-sungut...ngedumell...yang nyetir malah nyanyi-nyanyi...ndak mau denger gua ngedumel deh diee...Dia mah nyante...ndak mau terbebani sama hal-hal kecil...biar awet muda katanya...Jadi berbesar hati aja menjalanin hari-hari...alahhhh....

No comments: