Friday, January 30, 2009

Bersyukur...

Kadang kita mikir...'kenapa harus kita yang kena musibah ini...kenapa bukan yang laen aja...' wong kita ndak salah..duhhh...ini egois nya kita ya...

Harus cepat-cepat eling dan ingat sama yang diAtas...Ini ujian...ini berkah...ini cobaan...yang tahu Dia yang di Atas...Dibalik semua peristiwa yang kami alami ini...Insya Allah banyak banget hikmahnya....banyak banget berkah-nya....

Harus selalu ingat...ada yang lebih susah dari kami...banyakkk bangettt malah....Semalam mau tidur dan udah terdampar dikamar sendiri setelah 3 hari ndak pulang kerumah...di kasur empuk...berpendingin..lengkap dengan selimut tebal....Gua jadi merasa lebih bersyukurr...syukurr sedalam-dalamnya atas semua rezeki, berkah dan rahmat yang dilimpahkan kegua & keluarga...

Coba lihat nasib para gelandangan dan orang-orang kurang waras yang ditampung di rs jiwa ituhh...yup...gua 2 hari wira-wiri di rs jiwa Bogor...gara-gara musibah kemaren...Dehhh...bener deh...kasian deh liat mereka...Berada disana membuka mata hati gua....betapa bersyukurnya gua selama ini hidup dengan rezeki dan berkah yang selalu dilimpahkanNya....

Kapan-kapan gua cerita pengalaman di rs jiwa kemaren deh yah....kalo daku udah mulai tenang yah...

No comments: