Thursday, January 8, 2009

Nunggu orang lemburrrr....

Ahhh...pulang malam dehh...yang lembur bukan gue...tapi temen pulang gua sekalian temen bobo dirumah...terpaksalah eike sabar nungguinnn...iya kalo cepet...kalo sampe malam bangetttss...bete dah gua...Coba dari tadi info-nya kalo kudu ngelembur...kan eike cabutss sendiri naik beswei lanjott fider perumahan kerumah gua yang jauh di udikkk sono....

Saking matee gaya sendiriian dikantor...sementara udah bosen...kelamaann depan kompi...akhirnya gua utak-atik frenster...uplod poto...Hi..hiii...dasar yee gua pelupa...pas login ke frenster ajee gua lupa tuh pass-nya....utak-atik akhirnya bisa login jugakkk...

Trusss merambah coba-coba bikin fesbok...nah lhooo...ini lagi booming kayaknya tapi gua mah ndak nyentuh-nyentuh...sok-sok an daftar di fesbuk...coz ada beberapa temen yang nge add...Abis daftar...gua bingung...diapain lagi yeee....Udah maless aja bawaannya...truss nanya ama si J yang katanya anak gaul..ehh salah om-om gaul ding...secara umurnya mendekati kepala 5...hi..hiii...Ehhh si om J ndak tau katenya...kagak maen fesbuk...dia cuma bisa sms...alahhhh...payah juga nehhh...

Jadi sudahlah...tinggalin dulu deh si fesbuk inih...gua mo catet pass-nya duluu...dijamin kalo ndak dicatet gua bakal lupa tuh kalo mo login lageee....ha..ha...

No comments: