Monday, January 12, 2009

Senengnya...

Gua lagi seneng nih...Alhamdulillah hasil bisnis kecil-kecilan udah mulai terlihat....Udah dapat transferan bonus dari oriflame...truss dapat juga pembayaran dari bisnis lulur...wuihh senengnya...walopun masih kalah jauhhh dibawahh gaji eike di kantor...tapi kepuasaannya itu lho...laennnn....Ndak nyangka ternyata bisa juga ngebisnis...dan hasilnya lumayan buat nambah-nambah dana shopping...Nah lhooo...

Sokk atuhh bagi yang minat joint oriflame dengan modal kecillll dan minat dapat bonus dari oriflame...buzz gua deh di YM...he...he...Beneran lho...kalo dijalanin serius dan sesuai aturan bisnis oriflame pasti menjanjikan....Insya Allah bulan-bulan kedepan bonus gua akan melebihi gaji sebulan dikantor...bisa lhoo..Aminn...

3 comments:

kiki said...

aku juja mauuuuuuuuuuu!!!!!!!!!

Vera said...

waa...asyik traktir makan2 dooong...hheheee...

mama icel said...

asyiiiikkkkkkk...selamat ya bu tambah rejekinya...semoga sukses nanti aku kan kecipratan produknya :D