Friday, March 20, 2009

12% alias manager

Udah bilang kan gua kembali ke blog...hi..hi...jadi postingannya berentet dahhh...Telat ngga' seh baru diposting sekarang...Lihat foto dibawah deh...Ini foto recognisi gua awal maret lalu...di acara BOP Boss family...group oriflame yang gua ikutin...Yaiii gua naik ke level 12% dengan gelar manager...Aminnn

Foto nyomot dari fb, yang motoin toetoet kayaknya...cucu donlen gua..

Alhamdulillah bangett...ini semua berkat dukungan upline, first line yang hebat-habat euyy...jelasss gua kagum akan smangat mereka...Insya Allah bulan ini semua naik level ya...bisa nikmatin bonuss yang lebih banyak...Bulan ini lagi deg-deg an blasss deh...gi ngitung bp buat naik ke level 15%...Insya Allah tercapai...positif thinking...optimiss dan tetap smangat...

Yang mau kayak gua...silakan buzz eike...he..he...

No comments: